-->
.::Selamat datang di situs Pribadi Muhammad Jamzuri Khasbullah Albanjari( Pidato Soekarno pada HUT RI VI "Yang mau hidup harus makan, yang dimakan hasil kerja. Jka tidak makan pasti mati. Inilah undang-undangnya dunia, inilah undang-undangnya hidup. Mau tidak mau semua makhluk harus menerima undang-undang ini. Terimalah undang-undang ini dengan jiwa yang besar dan merdeka, jiwa yang tidak menengadah melainkan kepada Tuhan. Sebab kita tidak bertujuan bernegara hanya satu windu saja, kita bertujuan bernegara seribu windu lamanya, bernegara buat selama-lamanya."::.
PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket

Meneropong Sekularisme Dalam Dunia Islam

I. Pendahuluan
Segala pujian dan do`a selalu kita panjatkan kepada Allah SWT. yang mana atas rahmat, izin dan hidayahNya kita diberikan kemampuan untuk terus mengkaji dari bab ke bab ilmu Ilahiyah dan duniawiyah, dan kita juga mampu untuk membuka dan membaca tiap-tiap halaman bahkan juz-juz yang ada dalam kitab suci al-Quran al-Karim.
Tentunya shalawat dan salam pun tak akan penah terlupakan untuk junjungan kita Nabi akhir zaman, Muhammad Saw., karena berkat jasa beliau lautan kebodohan dan kesesetan kaum Jahiliyah kini telah tiada dan berganti menjadi kaum yang dalam hatinya selalu terucap kata istighfar yaitu kaum Muslimin.
Seperti yang telah kita maklumi bahwa Islam sebagai agama dan peradaban bersumber dari wahyu yang disampaikan melalui Nabi Muhammad Saw., memiliki metode atau cara tersendiri dalam mengembangkan pemikiran keagamaannya. Sebagai agama yang diturunkan untuk seluruh umat manusia dalam seluruh makan dan zaman, Islam pasti mengarungi kejadian dimensional dalam perkembangannya dan tersebar kepenjuru dunia yang tidak bisa dielakkan lagi bahwa Islam akan keluar dari keasliannya.

0 comments:

Original Template by - Abdul Munir | Upgrade all by Muhammad Jamzuri- HP:+20113313586 - email: mj.institute@yahoo.com